Powered by Blogger.

MENGANGKUT SAPI


                Ada seorang sopir truk, namanya Beni. Suatu hari Beni ditawari mengangkut seekor sapi dari Yogya ke Solo dengan sewa angkut Rp 500.000,- oleh seorang pedagang hewan. Beni setuju. Baru 2 km dari Yogya, seorang pedagang hewan yang lainnya menawari Beni untuk mengangkut sapi jantannya ke daerah Prambanan dengan ongkos sewa angkut Rp 2.500.000,- tapi ternyata Beni tidak mau. Setibanya di Solo, Beni menceritakan hal itu pada temannya.

Joko : Bodoh banget sih, Ben! Sewanya kan gede, kok di tolak?
Beni : Nggak mau ah!
Joko : Kalo gue pasti udah gue samber uang sebesar itu! Lha Prambanan-Solo  kan deket!
Beni : Bener lu mau? Emangnya gak takut?
Joko : Takut kenapa?
Beni : Pedagangnya ngotot kalo sapinya harus duduk di depan sama aku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment