Powered by Blogger.

Tips Jadi Cowok Idaman


Salah satu impian cowok adalah menjadi cowok idaman. Wow... pastinya asik dong, kalo setiap hari dikelilingi cewek  cantik. Tapi dengan tampang yang minim apa bisa?
 
Oke sobat, kali ini saya akan memberikan beberapa tips biar kamu bisa jadi cowok idaman para kaum cewek.

Modal awal jadi cowok idaman tentunya harus ganteng, syarat berikutnya harus tajir, yang berikutnya lagi harus gaul  pula. Ganteng, tajir, dan gaul itu rumus menjadi cowok idaman. Tapi kalau kamu tak satupun memiliki satu dari ketiga syarat tersebut, janganlah berkecil hati dulu. 
Ada banyak hal lain yang bisa dilakuin agar bisa menjadi cowok idaman:

1.      Penampilan
Penampilanmu mencerminkan kepribadianmu, loh. So, kalau kamu suka kelihatan kotor, dekil, acak-acakan jangan harap ada cewek yang suka sama kamu. Perbaruilah penampilanmu, gak harus serba baru, tapi cukup ganti dengan yang bersih dan rapi. Kebersihanmu akan menjadi point plus buat kamu.

2.      Rendah Hati
Gak ada satu orangpun mau berteman dengan orang sombong. Karena itu berendah hatilah kepada siapapun. Jangan pernah merendahkan orang lain dan jangan pernah membanding-bandingkan seseorang dengan orang lain. Dengan begitu orang lain akan tertarik berteman denganmu. Dari sebuah pertemanan tersebut, suatu saat akan tumbuh rasa kagum.

3.      Selalu Tenang
Menjaga ketenangan akan membuat kamu terkesan berwibawa. Rasa tenang juga akan memancarkan kharisma. Dan masih banyak lagi kesan-kesan positif yang dimunculkan dari sifat tenang. Apapun yang terjadi sikapilah dengan tenang.

4.      Suka Humor
Konon 9 dari 10 cewek menyukai cowok yang memiliki selera humor yang tinggi. Jangan kelewat serius, itu malah membuat suasana dan hubungan antar personal menjadi terasa kaku. Jadi, buat kamu yang termasuk tipe cowok yang serius sebaiknya kamu mulai berhumor ria. Joke-joke yang segar dapat mencairkan suasana. Kalau kamu dapat membuat dia tertawa lepas, dia pasti akan mengingatmu sebagai orang yang menyenangkan. Kalau begitu tumbuhnya rasa cinta hanya tinggal masalah waktu saja. 

5.      Punya banyak kebisaan
Semakin banyak kebisaan kamu, semakin mungkin kamu jadi cowok idaman. Selagi masih banyak waktu luang, pelajari apapun yang menarik perhatianmu. Semakin banyak kebisaanmu semakin besar peluangmu membantu orang lain. Siapa sih orang yang gak mau sama orang yang serba bisa?

6.      Tunjukkan Kamu Bisa
Jangan malu atau ragu meunjukkan kebolehanmu. Misal kamu bisa bermain gitar, mainlah di depan doi. Tapi kadarnya harus pas, jangan berlebihan biar gak terkesan mencari muka. Pintar-pintar saja kamu mencari titik proporsionalnya. Yang pasti kalau kamu punya kelebihan jangan disimpan sendiri.

7.      Sedikit Misterius
Seseorang menjadi menarik karena ia memiliki misteri. So, biarkan doi menebak-nebak dan menemukan sendiri tentang kamu. Rumusnya, semakin misterius semakin menarik  perhatian. Semua orang pasti memiliki rasa penasaran dan ingin mengetahui sesuatu secara lebih dalam. Manfaatkanlah hal itu!

8.      Jaga Jarak
Sedekat hubunganmu dengan seseorang, bukan berarti boleh meniadakan jarak. However, menjaga jarak itu tetap perlu. Masing-msing orang memiliki wilayah pribadi yang tak ingin dimasuki orang lain. Mnghargai wilayah pribadi orang lain, merekapun akan menghargaimu. So, jaga jarak itu penting tapi jangan terkesan menjauh. 

9.      Siap Membantu
Jangan pernah menolak permintaan tolong orang lain. Kalu memang tidak bisa membantunya setidaknya bantulah dirinya dengan mencarikan orang lain yang sekiranya bisa membantu . Artinya, jangan biarkan orang yang meminta tolong kepadamu berlalu dengan tangan hampa. Ibarat kalau tak punya ribuan berikan ratusan. Kalau tak punya uang ratusan berikan senyuman.

10.  Tersenyumlah
Senyum itu ibadah. Jadi, biasakan tersenyum tiap kali berpapasan dengan orang lain. Biarpun sepele, senyum itu memberikan dampak psikologis yang besar. Orang yang memberikan senyum otomatis akan balik memberi senyum. Sadar atau tidak kamu sudah menjalin hubungan dengannya. Senyum yang mengembang dibibirmu mengesankan kamu orang yang ramah dan hangat. Bagi orang lain mengisyaratkan bahwa kamu menerima dan menyambut baik kehadirannya. Dengan senyum kamu memberi isyarat kepada orang lain bahwa mereka bukan musuhmu.

Oke sobat,,, itu mungkin beberapa tips buat kamu-kamu yang ingin jadi cowok idaman. Bolehlah dicoba biar kamu bener-bener jadi cowok yang WOW! Hehe...
Yaa mungkin itu saja tips dari saya, semoga bermanfaat ya sobat.
Jangan lupa komen dan likenya yaa... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
1 Comments

1 komentar:

Dani Wahyu said...

Ulasannya menarik. Oiya, saya juga nemu artikel keren nih yang ngebahas tentang tipe kekasih yang wajib banget dipertahankan kalo dia punya prinsip keuangan yang oke punya. Cek di sini ya: Pacarmu punya 6 prinsip keuangan ini? Kamu wajib pertahankan dia!

Post a Comment

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar,

Terimakasih
<-ADMIN->